Enjoya Cafe

Halo Batam Diners!

Bagaimana weekend temen-temen kali ini? Istirahat total setelah seminggu bekerja? Atau menikmati hari Sabtu Minggu yang super cerah (baca: super panas) ini ke tempat wisata? Apapun itu, semoga kalian dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, seperti yang selalu Batam Dine lakukan! 😀

Anyway, Batam Dine hari ini mengunjungi salah satu cafe mungil yang menawarkan yoghurt dan custard cake, yaitu Enjoya Cafe, yang berlokasi di Nagoya Hill Lantai 2.

Enjoya Cafe
Enjoya Cafe

Tanpa banyak pilih, BD langsung order yoghurt dan custard cakenya. Yuk kita lihat bareng-bareng menu mereka!

Custard Cake

Custard Cake
Custard Cake

Custard Cake, cake unik dari Enjoya Cafe. Mereka punya empat pilihan rasa, yaitu strawberry, blueberry, coklat, dan keju. Minimum pembelian adalah 10 pcs dan kita bisa pilih custard cake rasa apa aja (boleh dicampur). Menurut BD, yang paling enak adalah coklatnya, karena mereka ngisi coklatnya sampe bochor bochor (pak Prabowo, kita pinjem kata saktinya ya, hehe..). Yang paling sedikit isinya adalah yang keju, jadi saran BD, sebaiknya kamu pesen rasa yang lain unless kamu memang cheese lover banget! 🙂

 

Yoghurt

Yoghurt ala Enjoya
Yoghurt ala Enjoya

Yoghurtnya ada empat rasa, yaitu original, anggur, mangga, dan melon. Oleh waitress kami yang baik, BD direkomendasikan untuk mencoba yang original. Yoghurtnya kita ambil sendiri, abis itu toppingnya juga ambil sendiri lho. 🙂 Untuk hari ini, dan mungkin untuk beberapa waktu ke depan, yoghurtnya sedang ada diskon 40%! Jadi buat pecinta jajanan sehat yoghurt, bisa dicobain nih, mumpung ga terlalu mahal. Rasa yoghurtnya sendiri segar, dan buah-buahan untuk toppingnya pun segar, enak banget deh dimakannya!

Untuk harga dan rekomendasi menu bisa dilihat dibawah:

Custard Cake Rp20.000 Cobain yang rasa coklat deh
Yoghurt Rp37.950 (Rp22.770 setelah diskon) Recommended

Enjoya Cafe
Nagoya Hill, Top Floor, SF2 No. 9, (Dekat Studio 21)
0778-7493769

Peta biar kalian ga nyasar! 😛

Enjoya Cafe juga bisa ditemukan di BCS Mall dan Kepri Mall.

Ok deh, itu dulu guys! Hari terakhir weekend harus ditutup dengan yang agak asem, karena kita harus mulai kerja lagi hari Senin, hu hu hu.. Tapi jangan lemes ya, karena berarti besok kalian bisa coba makanan yang lain lagi! 😉 Dan jangan lupa buat ikutan event kita lho, ada kupon dari Enjoya juga, bisa ikuti link ini: Event Ultah Batam Dine.

See you later guys, ciao!

-Batam Dine-


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *