Saint Cinnamon

Halo Batam Diners,

 

Sebelumnya BD mau ngucapin selamat atas suksesnya acara Grand Opening Saint Cinnamon yang berlangsung pada tanggal 8 Sep 2014 lalu. Meskipun grand opening-nya baru dilaksanakan bulan ini, sebenarnya tempat nongkrong ini sudah buka sejak Juli 2014 kemarin dan BD sudah beberapa kali nyobain jajanan sehat yang mereka tawarkan. Lokasinya strategis, yaitu di Mall Nagoya Citywalk. Dan yang ga kalah penting, parkirnya gratis! Haha..

Saint Cinnamon merupakan franchise cafe yang berasal dari Kanada. Pada ngerasa ga sih kalau Batam semakin diramaikan dengan aneka kuliner baru, and it’s a good news for us, food lover! ๐Ÿ˜‰ Kafe ini menawarkan snack berupa roti cinnamon (kayu manis), kopi, es krim, dan minuman lainnya seperti teh dan coklat. Langsung aja yuk kita intip liputan lengkap BD.

Saint Cinnamon

 

Cinnamon Roll Original

Cinnamon Roll Original

Sebagai sajian utama, tentu cinnamon roll mereka ga mungkin BD lewatin. Dan kali ini, BD sengaja pesan Cinnamon Roll Original. You know guys, we always appreciate the original taste. Kalau yang original aja enak, apalagi yang udah diimprovisasi. ๐Ÿ™‚ Anyway, pilihan cinnamon roll lainnya bisa apple, blueberry, chocolate banana, chocochip, caramel almond, hazelnut almond, dll. Untuk cinnamon roll original, rasa dan aroma kayu manis memang sangat kental di setiap potongan roti. Tekstur rotinya tidak terlalu halus dan tidak terlalu kasar. Kalau Batam Diners pengen yang lebih bervariasi, boleh juga tuh cobain rasa lainnya.

 

Ice Cream Chocochip & Blueberry

Ice Cream Chocochip & Blueberry

Sore hari cuaca panas emang paling cocok cari sesuatu yang dingin. BD akhirnya nyobain es krim chocochip sama blueberry-nya. Chocochip yang manis dipadu dengan blueberry yang asam menghasilkan rasa yang balance di lidah. BD sambil nulis review ini jadi ngiler sendiri. Haha.. Selain kedua rasa ini, masih ada 8 pilihan rasa lainnya yang bisa kalian coba.

ย 

Harga dan Rekomendasi Menu

Cinnamon Roll Original Rp11.000 Direkomendasikan
Ice Cream Chocochip & Blueberry Rp50.000 Direkomendasikan

 

Saint Cinnamon
Nagoya Citywalk Lower Ground Floor, CD #001
Tel: 0778-431-134
Senin – Jumat: 11.00 – 22.00
Sabtu – Minggu: 11.00 – 23.00
Google Map:

Selain kedua menu diatas, BD juga pernah nyobain signature coffee mereka. Sayang BD lupa namanya apa. So, tunggu review BD berikutnya ya. Dan kalau Batam Diners udah nyobain kafe ini, boleh dong share menu favorit kamu di kolom comment berikut. ๐Ÿ˜‰

 

Till next time, see you guys..

Batam Dine

 


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *