Kangen Cafe @ Nagoya Hill

Yo brotha and sista…

Sapa yang suka makan pisang? Ayo tunjuk tangan!
Kalo yang suka makan gorengan? Tunjuk kaki!
Kalo yang suka makan pisang goreng? Mr. BD & Ms. BD ikutan tunjuk tangan deh… Hehehe…

Well, di suatu siang yang panas membara, BD akhirnya mengalah kalah dan belokin mobil ke Nagoya Hill Mall, emang sekalian sambil ketemu temen sih, tapi tetep aja, kalo ga panas bener mungkin bisa ketemu di tempat lain. Anyway, karena uda di Nagoya Hill, jadi alangkah baiknya kalo sekalian makan siang. Jadilah BD mampir ke Kangen Cafe di Nagoya Hill untuk cobain paket murah meriahnya mereka.

Paket mereka harganya Rp8.800 untuk banyak item, dan salah dua yang BD pesen adalah Nasi Goreng Pattaya dan Pisang Goreng. Coba kita liat penampakan satu-satu biar kalian agak sedikit kelaperan…

Nasi Goreng Pattaya

Nasi Goreng Pattaya
Nasi Goreng Pattaya – Rp8.800

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ini nasi goreng ya, meskipun murah, tapi dalemnya mewah… Selain nasi goreng dan telor yang udah keliatan di foto, ternyata di dalemnya ada udang beberapa buah, which is good. Nasi gorengnya lumayan oke, sebanding dengan harga Rp8.800 nya guys!

Pisang Goreng

Pisang Goreng
Pisang Goreng – Rp8.800

Ini dia juara hari ini. Dengan harga Rp8.800, BD dapat berapa potong nih, coba kita itung, kemaren makan ga pake ngitung soalnya. Hmmmm… sekitar 10-12 bola-bola pisang goreng, which is rasanya super mantep! Apalagi ditambah dengan keju, meises, dan susu kental manis di atasnya.. Woooohooooo… nyam nyam nyam… Bikin hati gembira… Hahaha… Wajib kalian cobain nih pisang gorengnya!

BD juga ada pesan Teh Obeng, tapi foto ga perlu kita post lah ya, sapa sih yang ga tau bentuknya teh obeng…? Harganya lebih mahal dari makanan di atas, yaitu Rp9.000 per gelas.

Overall, BD puas dengan makanan yang dipesan, selain karena harganya murah untuk ukuran makanan di mall, juga karena rasanya yang beyond standard! So yeah, try it yourself!

Harga dan Rekomendasi Menu

Nasi Goreng Pattaya Rp8.800 Direkomendasikan
Pisang Goreng Rp8.800 Wajib dicoba!!!
Teh Obeng Rp9.000

Harga belum termasuk pajak 10% ya guys. 🙂

Kangen Cafe

Nagoya Hill Lantai 2

Senin – Minggu: 10.00 – 21.00

Kategori: Restoran Halal

Google Map:

View Larger Map

Yuk follow media sosial Batam Dine untuk dapetin update terbaru mengenai makanan-makanan lezat di Batam. Jangan lupa ikutan Giveaway Batam Dine setiap Jumat juga ya. Semuanya kita post di media #eksis Batam Dine berikut.

http://instagram.com/BatamDine

http://facebook.com/BatamDine

http://twitter.com/BatamDine

See you on our next journey guys…

Batam Dine

 


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *