Nasi Uduk Jakarta @ New 100 Sea Food

Halo Batam Foodies…

Super long weekend is comiiinnnggg…… Olalaaa… We like it! 😀 Udah ada planning belum nih pada mau kemana? As for us, jadwal BD udah padet banget selama libur panjang kali ini, yaitu food hunting, travelling, have fun, sleep, and repeat! Hahaha…. Apapun rencana kalian, enjoy your very long holiday ya…

Buat Batam Diners yang lagi nyari referensi kuliner Batam, BD mau share salah satu Nasi Uduk rekomendasi teman BD. Katanya nasi uduk disini enak loh… Really? Ga pake lama, kita samperin tempat ini buat find out the truth! Nama tempatnya Nasi Uduk Jakarta NEW 100 Sea Food.

Nasi Uduk Jakarta @ NEW 100 Sea Food
Suasana Restoran

Tempatnya lumayan gede, mereka bikin outdoor dan indoor gitu. Waktu kita mampir sih lumayan ramai, pas jam makan malam, sekitar jam 7 gitu.

Gerobak Nasi Uduk Jakarta

Untuk menu, mereka ada jual banyak macem sih, mau seafood atau ayam goreng, semua ada. Dan kalau lihat meja pelanggan lainnya, banyak juga loh yang pesen menu seafood mereka. As for us, kita cobain dulu menu Nasi Uduk dan Ayam Gorengnya. Biar tambah maknyus, kita juga pesan Ampela Goreng, Tahu Goreng, dan Tempe Goreng.

Nasi Uduk
Ayam, Ampela, Tempe, & Tahu Goreng

Penyajiannya super cepat! Less than 5 minutes! Mantap kan… Jadi kalo yang lagi super kelaperan mampir kesini, no worries, ga pake lama, makanan langsung disajikan di atas meja. Nasi uduknya lumayan enak, tapi buat kita, nasi uduk Resto Sunda Saung Dina tetep the best of the best in term of rasa dan kualitas. Hehe… Untuk ayam goreng, ampela goreng, tahu dan tempe goreng, rasanya juga lumayan enak, ok lah untuk restoran sejenis. Cabenya juga mantap tuh… Rasa vs harganya standar seperti kaki lima pada umumnya. Tapi untuk kebersihan, jauh lebih bersih pastinya.. 🙂

Harga dan Rekomendasi Menu

Nasi Uduk Rp6.000 Direkomendasikan
Ayam Goreng Rp14.000 Direkomendasikan
Ampela Goreng Rp4.000 Direkomendasikan
Tahu Goreng Rp1.500 Direkomendasikan
Tempe Goreng Rp1.500 Direkomendasikan

Tidak ada penambahan pajak untuk harga di atas.

Nasi Uduk Jakarta @ NEW 100 Sea Food

Komplek Lucky Estate, Batam

Senin – Minggu: 18.00 – 22.00

Kategori: Restoran Halal

Google Map:

 

Yuk ikutan GIVEAWAY BATAM DINE setiap Jumat. Ada puluhan voucher MAKAN & MINUM GRATIS dari berbagai restoran di Batam loh. Caranya gampang banget, tinggal follow akun sosial media Batam Dine berikut untuk dapetin informasi lengkapnya.

http://instagram.com/BatamDine

http://facebook.com/BatamDine

http://twitter.com/BatamDine

Enjoy your long holiday and we’ll see you soon with another recommended place-to-go! 😀

Batam Dine


Comments

4 responses to “Nasi Uduk Jakarta @ New 100 Sea Food”

    1. My pleasure, Sarah! 😀

  1. Mpok Nana Avatar
    Mpok Nana

    Assalamualaikum…. Sebelum nya saya atas nama Nasi Uduk Jakarta yg di windsor atau tepatnya yg join sma New Seafood 100. Mau memberi tahu kepada seluruh pelanggan Nasi Uduk Jakarta. Kalau sekarang sudah pindah .. Ke Komp. Ruko Villa Marina Nagoya Blok A No 15. Dari Hotel Utama 100m ke arah Food court 98. Terima kasih ??

  2. Nasi Uduk Jakarta Avatar
    Nasi Uduk Jakarta

    Nasi uduk jakarta sekarang sudah tidak di windsor / new 100 seafood lg. Tapi sudah pindah ke Komp. Ruko villa marina nagoya blok A No 15… Dari hotel utama lurus 100m ke arah Food court 98.
    Info lebih jelas. Hubungi Hp 085668324277
    Terimakasih ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *