Go to Top

D’PENYETZ

Halo Batam Diners,

Restoran baru ga henti-hentinya nongkrong di kota Batam yah. Bukan tiap bulan lagi, tapi hampir tiap minggu kita bisa cicipin restoran baru di Batam. Salah satu restoran adalah D’PENYETZ.

Restoran franchise asal Singapura ini mulai beroperasi di Batam sejak 2 bulan lalu. Sekarang ini sudah buka di dua tempat, yaitu di Mega Mall dan BCS Mall. Pengunjungnya rame banget! Kog bisa ya? Yuk kita simak kenapa.

Menu utama yang mereka tawarkan adalah Ayam Penyet dan Es Cendol. Wah, makanan Indonesia banget nih ya. Pas kunjungan kali ini, BD pesan sesuai rekomendasi mereka, yaitu Ayam Penyet Asli, Bakwan Jagung, Signature Bowl, dan Nasi Putih.

Pesanan yang keluar duluan adalah minuman BD, yaitu Signature Bowl.

Singature Bowl (D'CENDOL)

Singature Bowl

Untuk minuman, mereka punya stall khusus, namanya D’CENDOL. Sebenernya sama aja, tapi kalau cuma mau pesen minuman, kita bisa langsung ke D’CENDOL tanpa antri panjang di D’PENYETZ. Nah, minuman Signature Bowl ini isinya komplit, mulai dari cendol, nangka, ketan itam, sampai kacang tanah. Kuahnya dari santan kelapa dengan es serut didalamnya. Rasanya kurang manis dan cendolnya biasa aja, begitu pula dengan ketan itemnya yang ga begitu lembut.

Ayam Penyet Asli & Bakwan Jagung

D'PENYETZ

Ayam Penyet Asli & Bakwan Jagung

Ayam Penyet Asli disini dihidangkan dengan tahu dan tempe goreng, lalapan, plus sambal yang menggoda lidah. Ukuran ayamnya gede banget. Kalau tahu dan tempe, potongannya standar. Dari segi rasa, ayam penyetnya lumayan enak, sedangkan bakwan jagungnya biasa aja, terasa lebih banyak tepung ketimbang jagungnya. Untuk sambal, yang pasti pedas dan bisa bikin nangis. Hehe…

Harga

Ayam Penyet Asli Rp25.000
Bakwan Jagung Sayur Rp18.000/3pcs
Nasi Putih Rp6.000
Signature Bowl Rp23.000

Harga di atas belum termasuk pajak 10%.

 

D’PENYETZ

Mega Mall Batam Center, Lantai 2 (depan bioskop XXI)

Senin – Minggu: 10.00 – 21.00

Kategori: Restoran Halal

Google Map:

Yuk ikutan BATAM DINE GIVEAWAY setiap Jumat di media sosial berikut. Ada puluhan voucher makan gratis menanti Anda loh!

http://instagram.com/BatamDine

http://facebook.com/BatamDine

http://twitter.com/BatamDine

Till next time, stay happy and healthy guys!

Batam Dine

Comments (2)

  • John September 1, 2016 - 10:30 am Reply

    Untuk ayam penyet, paling enak yang di Ayam Goreng Kremes di BCS lantai 3. Ayam juicy & wangit banget, sambal enak banget juga..

    Best ayam goreng/penyet in Batam!!

    • Batam Dine September 15, 2016 - 8:31 am Reply

      Iya, itu juga enak. Dulu salah satu ayam penyet favorit kita. Cuma, setelah renovasi, rasanya jadi agak beda. Udah lama banget nih ga kesana. Hehe..

Leave a Reply