Go to Top

Uncle Bean

Halo Batam Diners,

Kemarin ini Mr. BD lagi kelimpungan nyari tempat makan kembang tahu yang fresh. Pasalnya, kembang tahu fresh ini di-request langsung sama Ms. BD yang lagi ngidam berat. Pas liat-liat timeline instagram, eh ternyata Uncle Bean sekarang sudah punya restoran sendiri, jual kembang tahu lagi. Wah.. ga pake lama, langsung capcus menuju TKP!

Restoran Uncle Bean

And they are my saviour! Lokasinya tidak terlalu sulit untuk dicari, yaitu di daerah Glori Home, Sei Panas, Batam Center. Tempatnya sederhana aja karena disini konsepnya untuk cemilan ringan spesialisasi di soya dan kembang tahu. Banyak juga gojek yang seliweran untuk mengambil pesanan online.

Dekorasi Uncle Bean

Oya, buat yang belum tau soal Uncle Bean, mereka sebenarnya sudah lama jualan online dan titip jual di beberapa rumah makan, tapi dulu cuma jual soya atau susu kedelai. Karena respon pasar akan produk mereka sangat positif, akhirnya mereka mengembangkan produk hingga kembang tahu. Lebih niat lagi, sekarang sudah ada kedai restorannya sendiri. Keren deh… Karena BD sudah familiar sama soya mereka, ga ragu lagi untuk mampir kesini buat nyobain menu barunya. 🙂

Motto mereka adalah FRESH, NATURAL, & HYGIENE. Mereka bilang produk yang mereka jual alami tanpa campuran bahan pengawet. Wah, bagus banget buat dikonsumsi sama bumil yang lagi butuh nutrisi alami. Penasaran apa aja yang BD pesan disini, yuk kita intip sama-sama!

Kembang Tahu Red Bean

Kembang Tahu Red Bean – Rp13.000

Ini menu yang direkomendasikan sama owner restoran. Kembang tahu alias tauhua alias tauhue ini emang paling cocok kalau dimakan langsung di tempat. Teksturnya lembut, tidak mudah hancur, dan tidak terlalu manis. Topping special red bean yang tersaji bersamaan bikin kembang tahu ini makin super lezat. Kacang merahnya lembut banget, pas banget teksturnya, dan manisnya cocok banget buat dimakan barengan dengan kembang tahunya. Enak banget deh pokoknya. Ga salah ini jadi best seller kembang tahu disini. Two thumbs up!

Kembang Tahu Jahe

Kembang Tahu Jahe/Ginger – Rp8.000

Dari jaman dulu kala, original kembang tahu ya cuma dikasih air gula dan jahe seperti ini. Cuma karena manusia berinovasi, mulailah dikembangkan kembang tahu dengan topping-topping menarik lainnya. Nah, karena BD pecinta makanan original, ga sah rasanya kalau ga cobain menu sederhana ini. Secara kembang tahu, rasanya sama seperti ulasan di atas, lembut, tapi ga mudah hancur. Dari segi air jahe, buat BD masih kurang strong dan kurang manis. Kalau soal manis, restoran ini memang menyediakan air gula di meja karena tidak semua pelanggan suka dengan takaran manis yang berlebih, jadi bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing.

Kentang Goreng

Kentang Goreng – Rp15.000

Cemilan yang cocok untuk suasana apa aja ya kentang goreng guys. Nothing you can do wrong unless kentangnya ga digoreng. Muahaha…. Rasanya standar seperti kentang goreng pada umumnya.

Soya

Soya 330ml – Rp7.000 / Soya 500ml – Rp10.000

Sudah tidak diragukan lagi kalau soya Uncle Bean rasanya super fresh, alami, dan enak! Little BD aja suka banget sama soya ini, bahkan bisa menghabiskan 1 botol sendirian. Hehe.. Wajib banget buat kalian cobain ya guys.. Untuk soya, mereka ada 3 pilihan kemasan, yaitu soya gelas, soya botol 330ml, atau soya botol 500ml. Choose what you want!

HARGA & REKOMENDASI MENU

Kembang Tahu Red Bean Rp13.000 Direkomendasikan
Kembang Tahu Jahe/Ginger Rp8.000 Wajib Dicoba!
Kentang Goreng Rp15.000 Direkomendasikan
Soya Botol 330ml Rp7.000 Wajib Dicoba!
Soya Botol 500ml Rp10.000 Wajib Dicoba!

 

UNCLE BEAN

Ruko Glory Home A1/18, Sei Panas, Batam Center, Batam

(Deretan tengah-tengah dari Alfamart/Indomaret/Aboleng)

Buka setiap hari dari jam 07.30-21.00

HP: +62-812-7606-7172

Instagram: @uncle_bean_drink

Bisa order via Gojek Apps atau WA ke Transity di +62-822-8568-0011

Google Map:

 

Ikuti terus petualangan kuliner BD dengan follow media sosial berikut ya!

http://instagram.com/BatamDine

http://facebook.com/BatamDine

http://twitter.com/BatamDine

Sampai jumpa guys!

Batam Dine

 

Leave a Reply