Go to Top

Muter-muter Asik di Dapur Kek Pisang Villa

Selamat menjalankan ibadah puasa buat teman-teman Muslim, semoga amal ibadah kalian diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa! Dan kalau ngomongin masalah puasa, mestinya ada satu kegiatan yang TIDAK mungkin dilupakan, yaitu BERBUKA PUASA! 😀 Nah, kalau berbuka puasa, biasanya dengan yang manis-manis dong, ya kan? Ya dong? Iyain aja lah ya…. 😀 

Nah, kalau ngomong masalah makanan manis, di Batam ada satu makanan yang sudah sangat terkenal, bahkan menjadi salah satu oleh-oleh yang wajib dicoba kalau mampir ke Batam, yaitu Kek Pisang Villa! Nah, pada tahu ga sejarahnya kata Villa di nama produk ini? Kalau belum, yuk kita sambil jalanjalan muter-muter pabriknya! 

Logo Kek Pisang Villa

Logo Kek Pisang Villa

 

Setelah mendapat penjelasan singkat dari manager regional Kek Pisang Villa, kita mendapatkan informasi ternyata kata Villa di sini diambil dari Perumahan Villa Muka Kuning, rumah awal tempat berdirinya harapan dan semangat wirausaha dari pak Denny dan ibu Sylvi untuk menciptkan merek yang sekarang sudah mentereng di Batam, Kek Pisang Villa.

Sambil masih terus menjelaskan proses produksi di pabrik ini, kita mengambil beberapa foto-foto untuk gambaran teman-teman bagaimana proses pembuatan Kek Pisang Villa ini!

Mixer Raksasa Ala Kek Pisang Villa

Mixer Raksasa Ala Kek Pisang Villa

 

Di sini teman-teman bisa lihat proses pengadukan adonan. Kalau biasa kita ngaduk adonan roti kan pake mixer tangan nih, kalo disana sudah pake mesin segede anak sapi! Sekali aduk bisa dipakai untuk sekitar empat puluh kek, dibanding sama mixer tangan yang paling banyak juga untuk dua kek, jauh banget dong bedanya. 🙂 Dan jangan main-main, mereka punya lebih dari 8 anak sapi, eh, super-mixer di pabrik, jadi proses produksi bisa sangat dipercepat.

Meja Potong dan Pengisian Topping

Meja Potong dan Pengisian Topping

 

Nah, di prosees ini, semua kek yang sudah matang dipotong untuk kemudian diisi dengan topping kesukaan masing-masing orang. Saat ini sudah ada SEMBILAN varian standar dan TIGA premium varian untuk kek pisang. Jadi buat kalian yang mungkin alergi coklat, jangan kuatir, masih banyak varian lain yang bisa dicoba!

Nah, sekalian di momen berbuka puasa kali ini, Kek Pisang Villa menciptakan satu varian baru, yaitu KEK PISANG KURMA! Kek pisang kesukaan dengan taburan buah kurma di atas, yang pasti bikin rasa makin manis dan makin menjiwai momen puasa tahun ini!

Kek Pisang Kurma - Rp45.000

Kek Pisang Kurma – Rp45.000

 

Harganya Rp45.000 untuk sepotong besar kek, cukup buat berbuka untuk satu keluarga kecil! Rasanya dijamin manis, semanis momen berbuka puasa. Taburan kurma di atas benar-benar menambah nikmat dan sensasi! Yuk langsung mampir di gerai Kek Pisang Villa terdekat dari rumah teman-teman dan langsung order kek nya!

Ikuti terus petualangan kuliner BD dengan follow media sosial berikut ya!

http://instagram.com/BatamDine

http://facebook.com/BatamDine

http://twitter.com/BatamDine

Sampai jumpa guys!

Batam Dine

Comment (1)

  • Fauzi June 2, 2017 - 11:10 am Reply

    Wahhh..
    Penasaran dengan yg rasa kurma.? Pasti sangat manis.

Leave a Reply