Go to Top

Daun Pisang Resto

Howdy Guys,

Lagi nyari tempat buat makan siang atau makan malam yang enak dan murah? Atau mau traktir temen2 kamu pas lagi ultah dengan budget yang cocok di kantong? BD punya satu satu tempat rekomendasi buat kalian semua, namanya DAUN PISANG RESTO! Restoran ini jadi salah satu restoran favorit BD saat ini, karena selain makanannya yang enak-enak, harganya juga bersahabat dan ga bikin kantong bolong.

Daun Pisang Resto berlokasi di daerah Palm Spring, tepatnya di sebelah Bank Mandiri, atau persis di seberang tulisan OXLEY Apartement. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan aneka menu makanan yang disajikan di atas daun pisang. Mau tau menu apa yang super mantap dari restoran ini? Banyak banget loh! Yuk kita cek satu per satu.

AYAM GEPREK

Ayam geprek adalah signature dish-nya resto ini. Rasanya bener-bener tasty! Cabenya tasty dan daging ayamnya sendiri so juicy, lembut dan segar. Rasanya pedas, tapi masih bisa lebih pedas kalo kalian mau request.

AYAM CAJO

Ayam cajo adalah ayam yang pake cabe ijo, ya iya lah ya, hehe… Rasa pedasnya agak lebih mild, tapi tetep gurih dan bikin pengen makan terus. Buat kalian yang doyan cajo tapi ga terlalu tahan sama pedasnya, boleh cobain menu satu ini.

AYAM SAMBEL ULEK

Ayam sambel ulek adalah keluarga ayam yang paling damai pedesnya. Pedasnya ada, tapi lembut, dan cocok buat kalian yang ga doyan pedas, tapi masih mau makan cabe, hehe… Ayamnya pun lembut dan enak loh.

BAKWAN JAGUNG

Waktu pertama kali dihidangkan, ulala, super wangi dan sangat menggoda untuk dilahap! Satu porsi isinya ada 6 pcs, dan harganya cuma Rp22.000 loh.. Bakwan jagungnya crunchy, penuh isi sayur, dan yang paling mantap adalah saus cabenya yang homemade, sejati banget deh sama bakwannya. Wajib banget kamu cobain kalo mampir kesini yah…

JAMUR GORENG

Jamur goreng disini dibalut dengan tepung bumbu dan digoreng sampai garing. Cocok banget buat jadi cemilan bareng lauk utama. Cabenya juga homemade loh, so dijamin fresh dan rasanya ga ngebosenin.

BEBEK GORENG

Bebek goreng disini berhasil mereka sajikan dengan sempurna. Daging bebeknya lembut, gampang digigit, dan rasanya sendiri udah nyosss. Mereka juga bikin sendiri sambal matahnya, dan emang diciptakan untuk menjadi satu dan dipersatukan dengan suci di dalem perut kita! Rasanya super nagih, cabenya super mantap, dan pastinya bikin kenyang. Buat yang lagi pengen makan bebek goreng, wajib banget loh cobain menu ini, dijamin puas dan bahagia. Hehehe…

SOTO BETAWI

Soto Betawi disini dagingnya banyak dan rasa kuahnya beda loh karena mereka pakai susu plus sedikit kayu manis yang bikin rasanya unik banget. Dagingnya pun lembut dan enak banget. Cocok buat disantap dengan nasi uduk atau nasi putih yang kalian pesan.

SATE AYAM

Kalian bakal dapetin 6 tusuk sate ayam yang montok plus lontong seabrek. Satenya gendut, juicy, dan rasanya sedap banget. Lontongnya juga enak loh, matengnya pas, dan cocok banget buat nemenin si sate.

GADO-GADO

Biar cukup serat dalam perut kita, boleh nih pesan gado-gado sebagai hidangan tambahan. Porsinya standar, sayurannya seger banget, dan yang pasti kacagnya pas banget buat ngasih rasa di sayurnya.

DAUN PISANG FANTASY

Ini adalah mocktail spesial signature beveragenya DPR, dan rasanya segar banget! Manis, seger, banyak isinya, dan buahnya juga lejatos. Selain enak, presentasinya juga sangat menarik.

ES TELER


Es Teler disini isinya melimpah ruah. Rasanya manis, seger, dan pastinya cocok buat nemenin makanan yang kalian pesan.

HARGA DAN REKOMENDASI MENU

Ayam Geprek Rp17.000 Wajib Dicoba
Ayam Cajo Rp17.000 Wajib Dicoba
Ayam Sambel Ulek Rp17.000 Wajib Dicoba
Bakwan Jagung Rp22.000 Wajib Dicoba
Jamur Goreng Rp20.000 Direkomendasikan
Bebek Goreng Rp35.000 Wajib Dicoba
Soto Betawi Rp25.000 Direkomendasikan
Sate Ayam Rp20.000 Wajib Dicoba
Gado-Gado Rp17.000 Direkomendasikan
Daun Pisang Fantasy Rp28.000 Direkomendasikan
Es Teler DPR Rp28.000 Direkomendasikan
Nasi Putih Rp5.000 Direkomendasikan
Nasi Uduk Rp6.000 Direkomendasikan

Secara keseluruhan, BD puas banget makan disini. Makanannya enak-enak dan murah. Pelayannya super ramah dan cepat tanggap. Tempatnya pun nyaman banget. Kalau mau ngerokok bisa nongkrong di lantai 1. Kalau mau ngadem, bisa nongkrong di lantai 2 karena ada AC. Jadi, buat kalian yang lagi pengen makan enak, murah, sekaligus nongkrong manja, Daun Pisang Resto bisa jadi pilihan yang recommended buat kalian semua.

DAUN PISANG RESTO

Ruko Palm Spring Blok B2 No. 3 Batam (Sebelah Bank Mandiri, Seberang Apartemen Oxley)

Senin – Minggu: 09.00 – 21.00

Instagram: @daunpisangresto

Leave a Reply