Tiara Es (Es Bencong)

Tiara Es (Es Bencong)

Halo Batam Diners, Akhir-akhir ini cuaca Batam emang lagi luar biasa panasnya. Hujan yang ga kunjung datang bikin kita jadi gerah apalagi kalau siang hari. Kalau udah kayak gini, balik lagi ke masalah kerongkongan. Pastinya asik deh kalau kita bisa nikmati sesuatu...
5°C Fresh Tea

5°C Fresh Tea

Halo Pecinta Kuliner Batam, Sadar ga sih kalau sekarang ini minuman dari teh makin bervariasi dan menjamur di kota Batam? Dari catatan BD, kita kenal mulai dari Ding Tea, 5°C Fresh Tea, MisTee, Bo Eight Tea, dan mungkin masih banyak lainnya. Minuman sejenis bubble tea...
Raja Kopi – Nagoya Hill

Raja Kopi – Nagoya Hill

Halo Batam Diners..   Kemarin BD ke Studio 21 Nagoya Hill untuk nonton THOR, film yang BD tunggu-tunggu banget karena trailernya yang keren abis. Dan ternyata ga salah, kualitas filmnya sesuai yang diharapkan. Yang paling BD suka, Natalie Portman di film ini...
Pizza Hut – Raden Patah

Pizza Hut – Raden Patah

Hallo Batam Diners…   Well, siapa sih yang ga tau sama Pizza Hut..? Franchise restoran pizza yang berasal dari Amerika ini memang menjamur di seluruh penjuru Indonesia, termasuk di Batam, kita pun bisa dengan mudah menemukan Pizza Hut. Sepengetahuan BD, terdapat...
Batagor Jepang – Nagoya City Walk

Batagor Jepang – Nagoya City Walk

Hi Batam Diners..   Di suatu sore hari yang cerah, Mr. & Ms. BD lagi jalan-jalan di Nagoya City Walk untuk sekedar nyari tempat jajanan baru. Di tengah gedung Nagoya City Walk, ada satu gerobak yang cukup nyentrik dan menarik perhatian BD, namanya Batagor...