Warung Pedas Mampus

Halo Batam Diners,

Happy Weekend… Ulala, seneng banget deh sama bau-bau hari Jumat, besok liburrr… Horraayyy…! Udah ada rencana belum nih weekend mau ngapain? Kalau BD sih, as always, hunting kuliner Batam, mau restoran baru atau restoran favorit, pokoke yang enak di lidah, cocok di kantong, dan pas di hati. ๐Ÿ˜€ Buat Batam Diners yang masih bingung mau ngapain, nih BD kasih rekomendasi untuk nyobain makanan yang super gila pedesnya, namanya Warung Pedas Mampus! Nah loh, dari namanya aja udah nantang banget kan. Yuk kita lihat tempatnya dulu.

Warung Pedas Mampus - Kepri Mall (Depan Bread Talk)
Warung Pedas Mampus – Kepri Mall (Depan Bread Talk)

Restoran ini posisinya ada di Kepri Mall, persis depan Bread Talk. Kebangetan deh kalo ga tau yah. Hehe… Tempatnya lumayan gede dan bersih. Baru buka sekitar 2 bulan lalu, and this is our first time coming here.

Suasana Restoran
Suasana Restoran

Makanan yang ditawarkan disini rata-rata ada gambar cabenya, alias pedaaassss!! Untuk variasi menunya ada Mie Pedas Mampus yang mencakup kategori ramen kuah, ramen goreng, mie goreng, bakmi, dan semua ada level pedasnya, dimulai dari level cupu, galau, mafia, sampai pedas mampus. Berani ga lo? ๐Ÿ˜ˆ Selain mie, ada juga aneka ayam bakar dan sate.

Karena menunya ga begitu banyak, jadi cepet milihnya. Orderan BD adalah Ramen Level Cupu, Ayam Bakar Cabe Spesial Indrawati, Sate Ayam, dan Jeruk Peras. Wajib banget deh pesen yang manis dan dingin, secara buat kalemin lidah yang bakal kebakar sama pedesnya cabe. Hihi… Yuk kita lihat menunya satu per satu!

Ramen Level Cupu

Ramen Level Cupu
Ramen Level Cupu – Rp22.000

Untuk percobaan pertama, BD pesan yang Level Cupu dulu, ini level paling rendahnya. Pas dicoba, bused dah, pedesnya langsung nusuk ke hidung. Liat aja video di Instagram Batam Dine, Mr. BD shock di suapan pertama, diketawain lagi sama Little BD, seolah mau bilang “cupu ahh…” ๐Ÿ˜› Ramen dan isinya sih enak. Porsinya juga besar. Karena merasa tertantang, BD minta waiter untuk nambahin level pedesnya jadi level pedas mampus, ini kalau di game udah bos terakhir deh. Ternyata, ga mudah naklukin bos terakhir nih. Setelah keringat bercucuran ga henti-hentinya, abis juga hingga kuah terakhir. Haha… Bener-bener PEDAS MAMPUS!! Buat Batam Diners yang doyan makanan pedas, nih cobain tantangan dari BD. ๐Ÿ˜Ž

Ayam Bakar Cabe Spesial Indrawati

Ayam Bakar Cabe Spesial Indrawati
Ayam Bakar Cabe Spesial Indrawati

Ayam bakar dengan sambal istimewa bawang rawit hijau dan sambal rawit goreng. Jadi, mereka sediain 2 macam sambal sebagai pendamping. Sambal juga ditabur di atas ayam, jadi rasa pedasnya meresap sampai ke daging. Sambalnya terasa fresh banget, kayak baru dibikin, jadinya seger dan bikin ketagihan. Kedua sambal punya keunikan masing-masing. Kalau rawit hijau rasanya segar, sedangkan rawit goreng rasanya lebih ke gurih. Dari segi ayam, teksturnya juicy banget, rasanya enak dan wangi.

Sate Ayam

Sate Ayam
Sate Ayam – Rp35.000

Di buku menu ditulis begini guys “Wajib dicoba, Sate berukuran besar dengan daging ayam pilihan, tekstur yang empuk dan bumbu tradisional istimewa yang sulit Anda dapatkan di tempat lain, dilengkapi dengan bumbu kecap, cabe rawit, dan bawang merah”. Deskripsi ini 100% BENAR! Baru kali ini makan sate ayam dari daging paha dan potongannya gede-gede. Karena pake daging paha, tekstur dagingnya jadi empuk banget. Bumbu kecapnya juga lezat. Sate juga dibakar sempurna dan ga banyak yang gosong. Sumpah, ini ENAK BANGET dan WAJIB DICOBA. Very well done, chef! ๐Ÿ˜€ Ini salah satu menu yang ga bikin mampus, karena cabenya masih tergolong standar. Hehe..

Harga dan Rekomendasi Menu

Ramen Level Cupu Rp22.000 Direkomendasikan
Ayam Bakar Cabe Spesial Indrawati Rp25.000 Direkomendasikan
Sate Ayam Rp35.000 WAJIB DICOBA!!
Es Jeruk Peras Rp10.000 Direkomendasikan

Warung Pedas Mampus

Kepri Mall Lantai Dasar (Depan Bread Talk)

Senin – Minggu: 10.00 -21.30

Kategori: Restoran Halal

Google Map:

 

Yuk ikutan GIVEAWAY BATAM DINE setiap Jumat di media sosial berikut. Ada puluhan voucher makan dan minum gratis dari berbagai restoran di Batam loh guys. Ayo buruan!

http://instagram.com/BatamDine

http://facebook.com/BatamDine

http://twitter.com/BatamDine

Batam Dine


Comments

2 responses to “Warung Pedas Mampus”

  1. Sis, cobain Warunk Upnormal yg baru buka tuh… ditunggu reviewnya hehehe

    1. Halo Nandra,

      Warunk Uprnormal udah kita coba pas hari pertama buka. Cuma baru post di instagram batam dine. Hehe… Boleh mampir ke instagram kita juga ya untuk dapetin daily update batam dine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *