List Restoran Sekitar Hotel di Batam

Halo Para Pecinta Kuliner!

Artikel ini kami peruntukkan bagi semua orang yang memerlukan informasi mengenai restoran-restoran yang berlokasi di dekat hotel yang kalian tinggali di Batam. Sebagai pelancong, kami sangat memahami apa yang kalian butuhkan setelah sampai di hotel. Pastinya kebutuhan primer harus dipenuhi terlebih dulu, yaitu makan. Kalau kalian punya teman atau saudara yang tinggal di Batam, kalian bisa dapat informasi atau minta ditemani untuk pergi ke tempat yang kalian mau. Tapi, kalau kalian ga ada kenalan di Batam, gimana dong? Untuk itu, kami, Batam Dine, berusaha memberikan informasi mengenai kuliner atau restoran-restoran di Batam untuk kalian yang lagi mampir di kota ini. Kamu bisa dapatkan list restoran yang berlokasi di dekat hotel kamu di bagian Find Restaurants Near You!.

Find Restaurants Near You! Menu

 

Tentang Find Restaurants Near You!

Kalau kamu sedang di Batam untuk sekedar berwisata ataupun untuk urusan bisnis, kamu pasti pengen tau restoran apa saja yang berlokasi di sekitar hotel kamu. Disini kami membuat sebuah list tempat-tempat makan yang jaraknya tidak lebih dari 10 km dari hotel dan termasuk kategori rekomendasi untuk kalian coba.

Contoh List Tempat Makan Dekat Harris Hotel Batam Center

Dengan mengklik nama restorannya, kamu akan diarahkan ke link review kami mengenai restoran tersebut. Topik review kami tidak terlepas dari rasa makanan yang kami pesan, menu yang kami rekomendasikan untuk dicoba, harga menu yang kami pesan, dan Google Map untuk mengetahui posisi restoran.

Kami juga mengerti kalau kamu mungkin perlu informasi mengenai bagaimana menuju ke restoran tersebut. Untuk “within walking distance” restoran, kamu bisa menjangkau restoran tersebut dengan berjalan kaki. Untuk tempat makan yang jaraknya lumayan jauh, sebaiknya ditempuh dengan menggunakan kendaraan. Sayangnya, saat ini pelayanan angkutan umum di Batam masih kurang bagus. Saran kami, kamu bisa menggunakan taksi atau rental mobil di Batam. Untuk jasa rental mobil, kamu bisa hubungi AWITA CAR RENTAL di 0821-7030-6790. AWITA CAR RENTAL merupakan bagian dari grup Batam Dine.

Kami harap feature ini bisa menjadi informasi yang berguna untuk kamu berwisata kuliner di Batam.

Kalau kamu punya masukan untuk meningkatkan informasi yang kami berikan, kamu bisa tulis di kolom comment bawah atau kirim email ke info@batam-dine.com.

 

Ucapan Terima Kasih

Feature ini kami dedikasikan untuk teman kami, Sixmund Pelekamoyo, terima kasih banyak atas inspirasinya sehingga kami bisa menyediakan informasi ini kepada seluruh pecinta kuliner yang butuh informasi kuliner di Batam. Ini merupakan salah satu langkah untuk mencapai Visi Kami.

 

Find English version here.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *